Glover Tunjukkan Keperkasaan di Kuarter Kedua


Aug 14, 2022

Menit pertama kuarter kedua sudah membuat penonton di GOR C-Tra Arena Bandung bergemuruh. Setelah Glover mencetak layup, Bilal Richardson mencetak poin dengan slam dunk. Meski saling balas poin di awal kuarter, tapi momentum berpihak pada NSH. Mereka berhasil unggul 16 angka

Penguasaan paint area yang bagus dari NSH membuat mereka mampu unggul 18-7 selama kuarter kedua. Tetapi yang patut digaris bawahi adalah pertahanan mereka. Karena bisa membuat para pemain West Bandits tak berkutik. Widi dan rekan-rekan hanya mengumpulkan 7 angka saja di kuarter kedua. Mereka hanya bisa membuat 11 attempt di kuarter ini. 

NSH cukup dominan di paint area. Mereka memasukkan 7 dari 18 attempt, yang mayoritas dicetak dari dalam garis three point. Ini berarti NSH melihat ada sisi lemah dari West Bandits. Mereka juga memanfaatkan keperkasaan Mike Glover. Pemain asing terbaik di IBL 2020 itu mencetak 6 poin selama kuarter kedua. 

NSH harus tetap fokus pada permainan mereka di babak kedua. Sebaliknya, West Bandits tidak boleh membiarkan ini terjadi. Kalau tidak mereka akan kalah dan terpaksa melakoni laga do-or-die. (*)