Galank Gunawan : Visi Misi Louvre Bagus


Dec 12, 2019

Keseriusan Louvre Surabaya mempersiapkan diri menghadapi musim kompetisi IBL Pertamax 2020 menjadi salah satu sebab Galank Gunawan hijrah ke Surabaya.

“Tim ini serius menghadapi musim depan, visi dan misi mereka bagus. Jelas ingin menjadi salah satu tim terbaik di liga,” kata Galank. “Selain itu, saya juga tertantang untuk berkontribusi membantu tim baru ini menjadi tim yang disegani,” ujarnya.  

Galank sudah melakukan farewell party dengan klub sebelumnya, BPD DIY Bima Perkasa Jogja. Apakah keluarganya juga akan diboyong ke Surabaya? “Masih opsional,” tuturnya.

Louvre akan menjadi klub keempat Galank selama berkiprah di level kompetisi tertinggi bola basket Indonesia. Rebounder andal ini mengawali karier di Satria Muda, kemudian hijrah ke Garuda Bandung sebelum bergabung dengan Bima Perkasa.

Galank akan menjadi salah satu andalan Louvre pada musim kompetisi IBL 2020 nanti bersama nama-nama tenar lain seperti Wendha Wijaya, Daniel Wenas, Lutfianes Gunawan, Kevin Moses Putiray hingga Dimaz Muharri.