News Games

Fisyaiful Amir Bertekad Mengulang Kesuksesan

29 January 2022
|

Forward Amartha Hangtuah, Fisyaiful Amir, bersiap menyambut seri kedua IBL 2022 yang rencananya digulirkan pada Sabtu (29/1/2022) di C-Tra Arena, Bandung. Fisyaiful Amir bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi Hangtuah. Fisyaiful juga bersyukur dengan hasil apik yang diraih Hangtuah pada seri pertama. “Alhamdulillah awal yang bagus sesuai target sapu bersih seri 1 bisa kita raih, namun masih ada yang harus kita benahi. Semoga di seri 2 bisa lebih baik,” ucap Fisyaiful Amir.

Fisyaiful juga menjadi pemain penting dalam kesuksesan Hangtuah menyapu bersih seri 1. Pemain 25 tahun itu menyumbang 60 poin dalam empat laga. Torehan poin Fisyaiful hanya kalah dari pemain asing Hangtuah, Anton Waters, dengan 62 poin. “Saya hanya fokus memberikan kemampuan maksimal sesuai gameplan dari pelatih. Kalau 60 poin di seri 1 itu hasil dari arahan pelatih dan kerja sama tim. Semoga bisa konsisten terus di seri-seri berikutnya,” katanya.

Soal penampilan Hangtuah di seri pertama, Fisyaiful menilai timnya sudah tampil cukup apik. Hanya ada beberapa kekurangan yang menjadi evaluasi bagi tim menuju putaran kedua mendatang. Fisyaiful juga mematok target pribadi yakni membantu timnya tampil konsisten pada sisa kompetisi IBL 2022. “Yang harus diperbaiki mungkin turnover kita perlu diminimalisir. Kita harus lebih tenang lagi dalam keadaan tertekan. Target pribadi saya bisa berkontribusi lebih lagi untuk Hangtuah agar sapu bersih lagi,” tutur Fisyaiful.

Pada seri kedua, Hangtuah akan menghadapi empat laga dengan tempo bermain dua hari sekali. Pada laga pertama anak asuh AF Rinaldo akan menghadapi West Bandits Solo pada Sabtu (29/1/2022). Setelah itu

Baca Juga: Sengit dan Menegangkan, Hangtuah Pertahankan Kemenangan

0 Comments