News Event

Fhirdan Guntara Tak Sabar Menyaksikan FIBA World Cup 2023

24 August 2023
|

FIBA World Cup 2023 akan dimulai pada 25 Agustus, di Indonesia, Jepang, dan Filipina. Ini merupakan kesempatan besar bagi penggemar basket Indonesia untuk menyaksikan pertandingan kelas dunia. Sebagai pemain profesional, para pemain IBL bisa memanfaatkan momen tersebut.

Indonesia mendapatkan jatah menggelar dua grup babak penyisihan. Di Grup G ada Iran, Spanyol, Pantai Gading, dan Brasil. Kemudian di Grup H ada Kanada, Latvia, Lebanon, dan Prancis. Semua pertandingan akan digelar di Indonesia Arena, Jakarta. Sebab itu, para pemain IBL tentunya bisa menyaksikan secara langsung, dan belajar dari mereka.

"Sebagai pemain profesional, saya juga sangat bersemangat untuk bisa menyaksikan secara langsung, pertandingan kelas dunia di Jakarta," kata M. Fhirdan Maulana Guntara. 

Sebagaimana mayoritas pemain Prawira, Fhridan tinggal di Bandung. Jadi tidak jauh dari Jakarta, untuk bisa menyaksikan secara langsung gelaran FIBA World Cup 2023. Pemain bernomor punggung 77 tersebut juga sedang menikmati masa liburan setelah memenangkan gelar juara IBL Tokopedia 2023 bersama tim Prawira Harum Bandung. Sehingga waktu yang tepat untuk bisa datang langsung menyaksikan keseruan FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena. (*)

Baca Juga: Sejumlah Public Figur dan Influencer Sampaikan Dukungan untuk Penyelenggaraan FIBA Asia Cup 2022

0 Comments