News Event

Fernando Manansang Berpisah dengan Prawira Setelah Dua Musim

17 September 2024
|

Setelah berpisah dengan Hans Abraham, Prawira Harum Bandung kini harus kehilangan Fernando Manansang. Pemain yang sudah dua musim membela klub asal Kota Kembang ini diprediksi pindah ke tim lain. Mengingat usianya yang masih muda, dengan semua potensi yang dia miliki. 

Fernando Manansang adalah pemain andalan Sulawesi Utara di Pekan Olahraga Nasional. Dia pun sudah bermain di dua kali PON yaitu di tahun 2021 dan 2024. Sementara karier profesionalnya di musim 2022 bersama Pelita Jaya Jakarta. Kemudian di dua musim terakhir, Fernando bermain untuk tim Prawira. 

Pada musim 2023, Fernando mencetak rata-rata 3,7 poin dan 2,7 rebound per pertandingan dalam 34 laga termasuk playoffs. Fernando juga menjadi bagian tim Prawira yang menjadi juara IBL 2023. Kemudian di musim 2024, dia mencetak rata-rata 2,4 poin dan 1,6 rebound dalam 20 pertandingan termasuk playoffs. 

Belum ada kabar terbaru mengenai pemain berusia 22 tahun tersebut. Namun sepertinya Fernando akan bermain untuk tim lain. Ikuti terus kabar terbaru mengenai bursa transfer pemain di iblindonesia.com. (*)

Baca Juga: RANS Dapatkan Tanda Tangan Fernando Manansang

0 Comments