News Games

Evos Thunder Selalu Lengah di Menit Akhir

20 January 2022
|

Evos Thunder Bogor belum pernah meraih kemenangan. Tapi dari sisi pemainan, mereka sudah cukup bagus. Hanya saja kurang beruntung di menit-menit akhir. Tim asuhan head coach Andre Yuwadi tersebut harus bisa meningkatkan konsentrasi di akhir laga.

Produktifitas poin Evos terbilang kecil. Dalam dua pertandingan terakhir hanya bisa menyentuh presentase 31% yang terbanyak. Di samping itu, jumlah turnovers mereka bisa di atas 15 kali setiap game. Ini yang harus jadi perhatian coach Andre. Sebab kalau itu bisa ditanggulangi, maka Evos bisa mengakhiri catatan buruk mereka. 

Evos sendiri punya pemain-pemain yang berpengalaman seperti Daniel Timothy Wenas dan Cassiopeia Thomas Manuputty. Namun mereka belum menampilkan performa maksimal. Coach Andre juga belum menemukan point guard yang cocok untuk mengatur serangan. 

Dua pemain asing Evos sendiri belum tampil maksimal. Jaywuan Hill dan Karamoko Cisse bukan pemain bertipe pembunuh layaknya Dior Lowhorn. Sehingga penguasaan paint area mereka juga kurang baik. Sebagai contoh saja, pada saat kalah melawan Tangerang Hawks, Evos hanya mencetak 16 points in the paint. 

Kekurangan-kekurangan ini harus segera diatasi. Sebab lawan selanjutnya tidak mudah. Evos akan bertanding melawan DNA Bima Perkasa Jogja, Kamis malam. Ini merupakan suguhan terakhir di hari keenam IBL Tokopedia 2022 Seri Jakarta. Saksikan di vidio.com. (*)

Baca Juga: Perkembangan Pesat Evos Thunder Bogor

0 Comments