News Event

Evos Tampilkan Aset Berharga

16 September 2023
|

Roster Evos Thunder Bogor di IBL Tokopedia 3x3 Indonesia Tour 2023 diperkuat pemain-pemain muda. Tetapi yang istimewa, ketika di hitung rata-rata tingginya, maka Evos punya rataan 186,3 centimeter. Ini karena ada dua center muda Evos yang menjadi aset berharga mereka, ada dalam daftar tersebut. 

Daftar pemain Evos di IBL 3x3 tahun ini adalah Juan Alexius Anggara, Christopher Jason Winata, Ryan Mauliza T., Padre Taranngiar Hosbach, William Rivaldi Kosasih, dan M. Arief Febri Setiawan. Padre dan William memiliki tinggi di atas 190 centimeter. Inilah yang membuat rata-rata tinggi pemain Evos lebih baik dibandingkan dengan tim lain. 

Empat pemain Evos yang akan turun di seri pertama adalah Juan, Padre, William, dan Ryan. Dari keempat nama ini, Padre yang mungkin bisa diandalkan. Dia merupakan skuad Evos di IBL 3x3 tahun lalu. Selain itu, Padre juga peraih medali perunggu 3x3 di Pekan Olahraga Nasional ke-20 di Papua bersama tim Jawa Timur. Hal ini tentu bisa membawa pengaruh besar ke tim Evos. Sementara Ryan, punya pengalaman bertanding 3x3 di berbagai turnamen di Medan. 

Evos musim lalu tidak lolos delapan besar. Tapi kemungkinan mereka punya peluang untuk bisa lolos tahun ini. Pasalnya, chemistry para pemain sudah terbentuk. Ditambah dengan keunggulan tinggi badan, yang bisa dimanfaatkan dalam pertandingan 3x3. 

IBL Tokopedia 3x3 Indonesia Tour 2023 akan digelar hingga lima seri. Dimulai 16 September hingga 21 Oktober di lima kota. (*)

Baca Juga: Evos Thunder Taklukkan Pacific Caesar

0 Comments