News Event

Evos Eksploitasi Paint Area Patriots

19 June 2023
|

Evos Thunder Bogor mengawali laga dengan baik, saat menghadapi Indonesia Patriots, di Britama Arena, Senin (19/6). Mereka unggul 39-26 saat half time. Evos mengeksploitasi paint area Patriots untuk mengumpulkan poin. Mereka tahu kalau pertahanan tim ini lemah, dan hanya mengadalkan Dame Diagne. 

Patriots yang kini ditangani head coach Johannis Winar, menurunkan starting five berisi Gede Elgi Wimbardi, Serigne Modou Kane, Karl Patrick Utiarahman, Dame Diagne, dan kapten tim Daniel Salamena. Sementara Evos turun dengan tim inti berisi Hendra Thio, Christoper Jason Winata, Padre Hosbach, pemain asing Andre Jackson, dan kapten tim Adrian Danny Christianto. 

Evos tampil percaya diri di kuarter pertama. Karena setiap strategi serangan diselesaikan dengan baik. Andre Jackson memasukkan dua kali slam dunk yang membuat mental pemain Evos naik. Kuarter pertama ditutup dengan skor 22-14 atas Patriots. Evos mencetak 10 tembakan dari 16 attempt. 

Di kuarter kedua, Patriots berhasil mengantisipasi serangan Evos di paint area. Tetapi Evos terbantu dengan tiga kali three point yang bersarang di ring Patriots. Sehingga saat turun minum, Evos memimpin dengan skor 39-26. Meski unggul, kelemahan Evos sudah terbaca oleh anak-anak Patriots, sehingga mereka harus berhati-hati di babak kedua. (*)

Baca Juga: Perkembangan Pesat Evos Thunder Bogor

0 Comments