News Games

Evos Belum Aman Meski Unggul di Kuarter Ketiga

31 January 2022
|

Evos menjaga asa untuk bisa memetik kemenangan kedua musim ini. Mereka unggul 54-43 atas Pacific Caesar saat kuarter ketiga ditutup. Hebatnya sampai kuarter ketiga, belum ada pemain Evos yang mencetak double digit point. 

Daniel Wenas kembali membuka keran poin Evos di kuarter ketiga ini. Namun Pacific masih berusaha mengejar ketertinggalan mereka. Namun ketika Pacific akan mendekat, Evos bisa mencetak three point. Seperti yang terjadi di enam menit terakhir. M. Rahmat mencetak three point untuk memperlebar jarak menjadi 9 angka (46-37). 

Setelah itu, selama lima menit kedua tim tidak mencetak poin sama sekali. Sampai Andreas Cristian Vieri memasukkan satu free throw. Lagi-lagi Evos bisa mencetak three point untuk membuat margin menjadi 9 angka lagi (49-40). Poin terakhir Evos di kuarter ini dicetak oleh Karamoko Cisse. 

Pacific hanya bisa menurunkan margin di akhir kuarter kedua. Jump shot Vieri menjadi skor terpaut 11 angka (54-43) saat kuarter ketiga ditutup. Sekarang yang dibutuhkan kedua tim hanya konsistensi permainan saja. (*)

Baca Juga: Evos Thunder Taklukkan Pacific Caesar

0 Comments