News Event

Evos Bangkit, Dekati Dewa United dengan Hujan Three Point

16 January 2023
|

Evos Thunder bangkit pasca turun minum. Di kuarter ketiga, mereka kembali menujukkan akurasi three point yang luar biasa. Evos bahkan sempat menyamakan kedudukan, namun lepas di menit-menit akhir. Kuarter ketiga ditutup dengan skor 70-66 untuk keunggulan Dewa United. 

Kuarter ketiga berjalan lebih lambat dari dua kuarter sebelumnya. Evos masih mencoba untuk menyusul Dewa United. Mereka kembali menggunakan strategi tembakan tiga angka. Saat kuarter ketiga berjalan empat menit, Evos memasukkan tiga three point berturut-turut. Dua kali dari Andre Jackson dan sekali dari Adrian Danny Christianto. Evos berhasil mendekat dengan margin 5 angka (52-57). 

Dewa United rupanya belum menemukan jawaban dari Andre Jackson. Sebab, pemain tersebut masih bisa menambah pundi-pundi poin untuk Evos. Di sisa empat menit, tambahan poin dari Jackson dan pull up jumper dari Cassiopeia Manuputty membuat jarak terpangkas hingga tersisa 3 angka (58-61). 

Lagi-lagi tembakan three point dari Evos membuat pertahanan Dewa United tak berdaya. Di sisa waktu tiga menit, Andre Jackson membuat step back three point. Skor kini hanya terpaut dua angka (61-63). Puncaknya, three point dari Cassiopeia Manuputty di sisa satu setengah menit, membuat Evos bisa menyamakan kedudukan menjadi 66-66. 

Evos ternyata tidak mampu mempertahankan momentum yang sudah didapat. Di menit-menit akhir, Dewa United kembali mengambil keunggulan yang sudah mereka punya. Kuarter ketiga ditutup dengan skor 70-66 untuk Dewa United. (*)

Baca Juga: Tertinggal 22 Angka, Dewa United Pukul Balik Evos

0 Comments