News Games

Beban Berat Amartha Hangtuah

07 February 2020
|

Amartha Hangtuah menanggung beban psikologis. Baru mendapat satu kemenangan hingga seri keempat membuat semangat mereka terendam. “Berat memang mengangkat beban psikologis pemain lokal kami. Mereka sebenarnya menggantungkan harapan pada para pemain asing, tetapi ternyata pemain impor kami juga tidak istimewa " kata pelatih Hangtuah, Harry Prayogo.

Hangtuah sudah kehabisan jatah mengganti pemain setelah memulangkan Darnell Aaron Martin Jr dan Charles Jackson Jr menggantinya dengan Emilio Parks dan Thurron Steven Mallory Jr.

“Kami mencoba untuk bicara dengan para pemain agar di pertandingan berikut mereka tampil lepas tanpa beban. Para pemain muda kami masih memiliki harapan berkembang untuk jangka panjang,” kata Ai, sapaan sang pelatih.

Pelatih Louvre, Andika Supriadi Saputra adalah mantan pelatih Hangtuah. “Memang ada keuntungan saya mengenal tim tersebut hingga personal para pemainnya,” kata Bedu, sapaan Andika, namun dia tetap bersiap menghadapi pertarungan ketat melawan mantan klubnya.

“Hangtuah tim bagus, terbukti para pemain lokalnya seperti Sevly Rondonuwu, Abraham Wenas dan yang lain mampu mencetak angka,” katanya. “Hari ini para pemain saya memang lebih ingin menang,” tuturnya.

Bedu menilai, tim Hangtuah kini mengalami krisis motivasi. “Jika motivasi mereka bisa dibangkitkan, Hangtuah adalah tim yang berbahaya,” tegasnya.

Baca Juga: Rookie of the year 2012-2013 : Andakara Prastawa Dhyaksa, Bermain Tanpa Beban

0 Comments