News Event

Erick Raih Penghargaan dari Kongres FIFA, Baim Wong: Pembuktiannya Sudah Jelas

24 August 2023
|

Baim Wong mengatakan kagum dengan perhatian besar Erick Thohir terhadap olahraga Indonesia, baik sepak bola atau bola basket. Baim mengatakan peran besar Erick tak hanya diakui di dalam negeri, melainkan juga di dunia internasional. Buktinya, ucap Baim, Erick mendapatkan penghargaan President's Award for Asia 2023 dalam Kongres Federasi Bola Basket Dunia (FIBA) di Manila, Filipina, Rabu (23/8).

"Kita juga kaget penghargaannya dari luar negeri ya, waduh kaget juga kita," ujar Baim.

Baim menilai Erick layak mendapatkan penghargaan karena komitmen dan jasa besarnya selama ini dalam dunia basket. Erick berharap prestasi Erick dapat semakin memacu semangat anak bangsa lain untuk dapat mengharumkan Indonesia di kancah dunia. 

"Suka ada istilah, apalah arti penghargaan tanpa ada pembuktian, tapi alhamdulillah kalau Pak Erick pembuktiannya sudah jelas," ucap Baim. 

Baim juga berharap Erick dapat meneruskan inovasi dan gebrakan dalam membenahi sepak bola Indonesia. Dengan rekam jejak yang panjang di dunia internasional, Baim meyakini Erick akan mampu membawa perubahan dalam setiap amanah yang dia emban.  

"PSSI juga mudah-mudahan jadi hebat, kita doain, sehat-sehat pak Erick, visi-misi mudah-mudahan terjalankan dengan timnya yang hebat, insyaAllah. Doa saya selalu untuk Pak Erick," kata Baim. (*)

Baca Juga: Ikuti Jejak Raffi dan Gading, Baim Wong Terjun ke Basket

0 Comments