News Event

Elang Pacific Selalu Memimpin di Babak Pertama

10 June 2023
|

Elang Pacific Caesar Surabaya benar-benar mengejutkan Bali United Basketball Club di C-Tra Arena, Sabtu (10/6). Kali ini mereka selalu dalam posisi unggul sejak tip-off hingga turun minum. Meski pada kuarter kedua, keunggulan Pacific bisa diturunkan oleh Bali United. Pacific memimpin dengan skor 39-36 saat half-time. 

Pacific langsung unggul 22-12 di kuarter pertama. Faktor yang membuat Pacific bisa unggul sejauh itu adalah Morakinyo Williams yang tidak bisa dihentikan. Pasalnya, dari Bali United, Dior Lowhorn memang kurang dalam defense. Selain itu, Pacific memasukkan tiga tembakan three point. Satu dari Aven Ryan Pratama, dan dua three point dari Dio Freedo.

Di babak pertama ini, Morakinyo Williams sudah mencetak 13 poin. Disusul Aven Pratama dengan torehan 11 poin. Keduanya merupakan pemain inti Pacific. Tiga pemain lainnya adalah Gregorio Claudie Wibowo, M. Aulaz Ariezky, dan Daffa Dhoifullah. Kelemahan Pacific hanya dari free throw saja. Mereka hanya memasukkan dua free throw dari tujuh percobaan. 

Bali United bisa membalas di kuarter kedua. Kali ini mereka membayar lunas tembakan tiga angka yang dimasukkan lawan. Pacific memasukkan tiga three point di kuarter pertama, serta menambahkan dua three point di kuarter kedua. Sementara Bali United langsung memasukkan lima three point di kuarter kedua. Bali United bisa menurunkan margin 13 poin, menjadi hanya tiga poin saja saat turun minum. (*) 

Baca Juga: Membakti Lebih dari Setengah Abad

0 Comments