News News

Dukungan Penuh untuk Bima Perkasa Jogja

19 January 2024
|

Tim basket Bima Perkasa Jogja (BPJ) mendapat dukungan moril dari Pj Wali Kota Yogyakarta, Singgih Raharjo jelang melakoni laga kandang di IBL 2024 akhir pekan ini.

Pj Wali Kota Yogyakarta, Singgih Raharjo menyaksikan latihan pemain BPJ di GOR Pancasila UGM Kamis (18/1/2024) pagi

Pada kesempatan itu, ia turut memberikan semangat pada Restu Dwi Purnomo dan kawan-kawan jelang laga kandang melawan Dewa United dan Rajawali Medan dalam lanjutan Indonesian Basketball League (IBL) 2024.

"BPJ adalah tim basket kebangaan warga Kota Yogya dan tentu saja DIY. Saya memberi dukungan penuh pada tim ini di IBL, kita berikan yang terbaik untuk Yogyakarta," ujar Singgih Raharjo pada kesempatan itu.

Saat mengunjungi latihan BPJ, Singgih Raharjo juga ditemani RM Gustilantika Marrel Suryakusumo selaku presiden klub, Mikael Radithe Badra Kumala (wakil presiden), Berchman Heroe (Direktur PT. Bima Perkasa Manajemen), dan Fika Nurazam Wirastuti (manajer tim).

Menurut Singgih, dirinya akan hadir pada laga kandang BPJ akhir pekan nanti untuk memberikan dukungan.

"Saya memastikan akan hadir di GOR Pancasila, untuk ikut menyaksikan Bima Perkasa Jogja bersama Kanca Bima. Mari kita sama-sama menyaksikan para pemain berlaga. Semoga ada Jiu Jitsu Dunk (dunk ala Feliciano Perez Neto) lagi dalam pertandingan," sambung Singgih.

Para pemain sendiri termotivasi untuk menampilkan yang terbaik dalam pertandingan kandang. Mereka siap bertarung habis-habisan di depan Kanca Bima.

Pemain Bima Perkasa Jogja asal Yogyakarta, Avin Kurniawan, mengatakan ingin menjadi bagian dalam pertarungan itu.

"Terima kasih pada Pak Singgih yang datang lalu memberi motivasi pada kami di tengah kesibukan," kata Avin.

BPJ akan menggelar laga home perdana IBL di GOR Pancasila Sabtu (20/1/2024) melawan Dewa United lalu Rajawali Medan Minggu (21/1/2024) malam.

Tiket pertandingan bisa didapatkan di web atau aplikasi Tokopedia. Tiket tribun dijual Rp75 ribu sedangkan courtside Rp250 ribu. Tiket berlaku untuk satu orang dan tidak perlu dicetak, penonton tinggal menunjukkan barcode di meja registrasi dengan membawa kartu identitas asli.

Baca Juga: Sejumlah Public Figur dan Influencer Sampaikan Dukungan untuk Penyelenggaraan FIBA Asia Cup 2022

0 Comments