News Event

Duel Sengit Ross dan Robinson di Kuarter Pertama

07 July 2024
|

Hari terakhir musim reguler IBL Tokopedia 2024 dibuka dengan duel sengit antara Brandis Raley-Ross dan Tyree Robinson. Persaingan kedua pemain asing tersebut mewarnai pertandingan terakhir antara Bima Perkasa Jogja melawan Satya Wacana Salatiga, di GOR Pancasila UGM. Di babak pertama, Bima Perkasa unggul tipis 52-51. 

Brandis Ross memimpin perolehan poin Satya Wacana di babak pertama. Dia memasukkan 25 poin, dengan field goals keseluruhan 7-dari-13 percobaan tembakan. Itu sudah termasuk empat kali three point dari tujuh percobaan yang dilepaskan Ross. Dia juga mencetak dua free throw yang membawa Bima Perkasa unggul dari Satya Wacana sebelum turun minum. 

Di sisi Satya Wacana, mereka bertumpu pada Tyree Robinson. Dia mencetak 25 poin dan 10 rebound. Robinson memasukkan 10-dari-17 percobaan tembakan. Membuat Satya Wacana terlihat solid di bawah ring, dengan mencetak 26 points in the paint di first half. 

Satya Wacana unggul 28-25 di kuarter pertama. Tetapi Bima Perkasa membalikkan keadaan dengan keunggulan 52-51 di kuarter kedua. Tetapi dalam perjalanannya, Bima Perkasa sempat memimpin sembilan angka. Tapi mereka tidak bisa mempertahankan keunggulan tersebut. (*)

Baca Juga: Satya Wacana Taklukkan Hawks

0 Comments