Dodo Bicara Soal Satria Muda


Feb 09, 2019

Christian Ronaldo Sitepu salah satu legenda Satria Muda Pertamina yang pensiun musim ini mengomentari performa timnya yang naik turun di IBL Pertamax 2018-2019.

Sejauh ini, sang juara bertahan sudah mengalami enam kekalahan, empat diantaranya bahkan diderita berturutan. Meski sudah makin membaik namun Dodo belum bisa menilai apakah Satria Muda sudah memecahkan problemnya.

Meski sudah menunjukkan perkembangan, Dodo melihat sejauh ini kemenangan yang diperoleh Satria Muda karena mereka mampu unggul dengan cepat di kuarter kuarter awal.

"Saya ini melihat mereka melawan sebuah tim dan bertarung ketat sejak awal. Disitu baru bisa dinilai apakah tim ini sudah benar benar menemukan bentuk terbaik," katanya.

Secara individu Dodo menilai tim Satria Muda masih memiliki pemain pemain terbaik dan mau bekerja keras. "Hanya saja mereka harus lebih bermain sebagai satu tim," tegasnya.

"Saya yakin dan berharap Satria Muda bisa bangkit," kata Dodo yang kini menjadi asisten pelatih timnas muda, Kalila Indonesia Warriors.