News News

Doa yang Tulus untuk Hans Abraham

20 September 2024
|

Prawira Harum Bandung dan shooting guard, Hans Abraham menyepakati untuk mengakhiri kontrak kerjasama. Atas segala kontribusi yang telah diberikan oleh Hans, segenap keluarga besar Prawira menyampaikan terima kasih.

Hans mulai bergabung dengan Prawira sejak 2017, atau ketika masih bernama Garuda Bandung. Sebagai informasi, perubahan nama dari Garuda ke Prawira terjadi pada 2018. 

"Dengan ini kami sampaikan jika kerja sama antara Prawira dan Hans Abraham telah berakhir. Kami sampaikan hatur nuhun kepada Hans Abraham atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan kepada Prawira Harum Bandung," kata Head of Communication Prawira Harum Bandung, Adhi Pratama.

Dua kali menjadi Sixthman of the Year IBL (2023, 2024) merupakan bukti kontribusi Hans di lapangan kepada Prawira. Terutama saat peran pentingnya kala Prawira menjuarai IBL 2023 lalu. Saat itu, ia membantu tim melalui catatan 7,3 ppg, 2,5 rpg, dan 1,1 apg di musim reguler dan 7,3 ppg, 3,5 rpg, 2 apg di babak playoff.

Pada musim IBL 2024 lalu, Hans mampu mengantongi 7,6 ppg, 2,3 rpg, dan 1 apg dalam 24 kali penampilannya, ditambah dengan 4,8 ppg, 2,4 rpg dan 1,2 apg dalam lima kali penampilan di babak playoff.

"Tentunya, kami semua tidak akan pernah lupa akan kerja keras yang telah diberikan Hans kepada Prawira di musim 2024 lalu. Serta, ketika dirinya membantu tim Prawira menjadi juara IBL 2023. Kami mengapresiasi itu dan mendoakan Hans untuk sukses di manapun ia berkarier di masa depan," ungkapnya.

Baca Juga: Hans Abraham Resmi Tinggalkan Prawira

0 Comments