News Event

Do-or-die untuk Kesatria dan Satria Muda

15 July 2024
|

Sritex Arena benar-benar bertuah bagi tim Kesatria Bengawan Solo. Karena di tempat ini, semangat mereka kembali membara. Berhasil menyeret Satria Muda Pertamina Jakarta ke Game 3, yang menjadi penentuan antara kedua tim. Siapa yang kalah, akan tersingkir dari IBL Playoffs 2024 First-Round. 

Perbedaan besar terjadi di tim Kesatria. Di Game 1, Kesatria tampil melempem. Mereka masih tidak bisa beradaptasi karena ketidakhadiran Kentrell Barkley. Field goals precentage Kesatria hanya 32,9%. Mereka kalah 64-90 atas Satria Muda, Kamis lalu. Pada pertandingan tersebut, Satria Muda terlihat dominan di segala lini. 

Tetapi Kesatria bisa bounce-back di Game 2. Mereka membuat strategi serangan yang lebih baik dengan mengandalkan Travin Thibodeaux. Kesatria tampil lebih garang di dalam busur lewat kontribusi pemain-pemain lokalnya, seperti Andre Rorimpandey, Andre Adrianno, da Kevin Moses Eliazer Poetiray. Inilah yang dibutuhkan untuk menambal kekurangan Kesatria, yang tidak bisa memainkan Kentrell Barkley sebagai mesin poin tim tersebut. 

Game 3 diprediksi bakal berlangsung lebih sengit dari sebelumnya. Karena kedua tim sama-sama punya peluang untuk bisa mendapatkan tiket ke semifinals. Kesatria punya home-advantage sehingga laga penentuan ini digelar di kandang mereka. Tekanan besar kini ada di kubu Satria Muda, yang harus memenangkan laga terakhir di seri ini. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Kevin Moses Poetiray Vs. Abraham Damar Grahita

0 Comments