News Press Release

Dior Lowhorn Langsung Nyaman dengan Bali United

22 December 2022
|

Penggawa asing anyar Bali United Basketball, Dior Alexandros Lowhorn terpantau sudah mengikuti agenda latihan tim menjelang IBL 2023.

Center asal San Francisco, Amerika Serikat tersebut terlihat serius berlatih bersama penggawa Tridatu Warriors di kawasan Pantai Geger, Nusa Dua pada Kamis (9/12) lalu.

Sejumlah menu latihan fisik dilakoni dengan penuh semangat oleh eks bintang Pelita Jaya Bakrie Jakarta tersebut.

Di bawah panasnya terik matahari, Dior tetap bersungguh-sungguh melakukan seluruh instruksi dari pelatih fisik.

Pemain berpostur 201 cm tersebut pun merasakan bahwa proses adaptasinya dengan skuad Bali United Basketball berlangsung baik.

Secara khusus, Dior juga menambahkan bahwa berlatih di pantai sendiri memberikan dampak positif bagi fisik para pemain menjadi lebih kuat.

“Latihan berlangsung dengan baik. Menu latihan yang bagus dan saya pernah berlatih di pantai dua kali sebelumnya. Latihan di pantai sangat bagus yang membuat kami lebih cepat, tangguh, dan mampu melompat lebih tinggi. Jadi ini adalah program latihan yang baik,” ujar Dior.

Lebih lanjut, pemain yang sukses mengantarkan Satria Muda Pertamina Jakarta menjuarai IBL 2018 tersebut juga terkesima dengan pemandangan indah di Pantai Geger.

Pasalnya, indahnya samudra biru dan ditambah pasir putih di kawasan tersebut membuat dirinya seolah lupa akan rasa lelah sepanjang berlatih.

“Sejauh ini pemandangannya sangatlah indah. Kami berlatih dengan pemandangan indah dan di depan orang-orang Indonesia serta samudra. Ini sangat indah. Sangat berbeda tetapi sangat indah,” tutup Dior.

Bali United Basketball sendiri terus menggenjot persiapan tim guna semakin meningkatkan kekompakan dan kekuatan sebelum bertarung di IBL 2023.

Dengan skuad yang kini telah lengkap baik pemain asing maupun lokal, semoga saja persiapan Tridatu Warriors dapat maksimal.

Baca Juga: Bali United Jadi Tim Luar Jakarta Pertama Bagi Dior Lowhorn

0 Comments