News Event

Di Kuarter Ketiga, RANS Sempat Unggul 20 Poin

01 February 2023
|

Selepas turun minum, performa kedua tim membaik. RANS sendiri sempat unggul dengan margin 20 poin, yang jadi jarak terlebar dalam tiga kuarter. Namun Satya Wacana bisa menurunkan margin tersebut di akhir kuarter ketiga. RANS memimpin dengan skor 60-45 saat kuarter ketiga ditutup.

RANS terus meneror pertahanan Satya Wacana di awal kuarter ketiga. Akeem Scott berhasil membongkar pertahanan Satya Wacana. Di menit keenam, Scott memasukkan empat poin beruntun yang membawa RANS unggul 20 poin (55-35). Scott sendiri sampai kuarter ketiga ditutup menghasilkan 14 poin, dengan enam free throw dari tujuh kesempatan. 

Namun, memasuki sisa waktu tiga menit, Satya Wacana running score 8-0. Ini setelah dua three point bersarang di ring RANS, ditambah dengan jump shot dari Febrianus Khiandio. Dan, untuk memotong momentum tersebut, head coach RANS Bambang Asdianto Pribadi meminta time-out. Karena keunggulan 20 poin yang dibuat RANS, turun hingga tersisa 12 poin saja. 

RANS beruntung punya Alexander Franklyn yang bisa bekerja sama dengan Scott. Di sisa 30 detik, Franklyn mencetak three point setelah menerima assist dari Scott. Sementara Scott menutup perolehan poin RANS di kuarter ketiga dengan driving layup yang cantik. RANS unggul 15 angka (60-45) saat kuarter ketiga ditutup. (*)

Baca Juga: Rans Akhiri Rekor Buruk Melawan Satria Muda

0 Comments