News Games

Dewa United Surabaya Daratkan Nomor 7 Baru

09 September 2021
|

Teka-teki siapa pemilik nomor punggung tujuh di Dewa United Surabaya akhirnya terjawab. 'The 7ucky Number' yang dimaksud adalah Lucky Abdi.

Lucky resmi menjadi bagian Dewa United Surabaya jelang IBL musim 2022. Manajemen merekrut pemain yang berposisi sebagai point guard itu dari Amartha Hangtuah.

Proses tanda tangan kontraknya dengan Dewa United Surabaya dilakukan 16 Agustus 2021 lalu. Dia pun langsung disodori kontrak berdurasi dua tahun.

"Sebuah kehormatan bergabung dengan keluarga Dewa United. Saya siap memberikan kontribusi terbaik untuk tim, apalagi Dewa United memang mengusung target lebih tinggi lagi dari musim lalu (semifinalis)," kata pebasket 25 tahun itu. 

"Proses adaptasi saya dengan tim sejauh ini berjalan lancar. Saya ingin membuktikan diri di tim ini, dan semoga bisa merebut juara IBL sebagai bonus dari kerja keras kami," lanjutnya.

The 7ucky Number

Lucky juga mengakui sangat senang bisa memakai nomor punggung tujuh di Dewa United Surabaya. Dia pun bertekad membuktikan untuk bisa tampil lebih baik lagi dari pemilik nomor tersebut sebelumnya.

"Nomor tujuh sebenarnya itu tanggal lahir saya, dan nama saya Lucky yang artinya 'keberuntungan', angka tujuh juga dianggap angka keberuntungan, makanya saya senang memakai nomor tujuh," tuturnya. 

"Kebetulan di Dewa United nomor tujuh kosong, akhirnya saya pilih nomor itu. Harapan saya memakai nomor tujuh di Dewa United semoga bisa lebih bagus dari nomor tujuh yang kemarin," pungkas Lucky.

Baca Juga: Ada Sosok Ayah di Punggung Lavi

0 Comments