News Event

Dewa United Pecah Rekor Saat Hempaskan Pacific

06 March 2024
|

Dewa United Banten tidak hanya dominan dalam pertandingan kali ini. Namun mereka memecahkan beberapa rekor IBL musim ini, bahkan di sepanjang sejarah liga. Dewa United menghempaskan Pacific Caesar Surabaya, dengan skor 130-95, di Dewa United Arena, Rabu malam (6/3).

Pada pertandingan kali ini, Dewa United mencetak margin poin tertinggi dengan 50 poin sebelum memenangkan pertandingan. Mereka juga memecahkan rekor poin kemenangan tertinggi di liga dengan 130 poin. Sementara di kuarter ketiga, Dewa United mencetak 41 poin, yang juga menjadi skor tertinggi dalam satu kuarter di IBL Tokopedia 2024.

"Tidak ada pertandingan yang mudah. Hanya kami berusaha sebaik mungkin. Juga berlatih keras agar meraih hasil maksimal di sepanjang pertandingan," kata Jordan Adams, setelah laga usai.

Adams ingin menunjukkan bahwa bukan mudah memenangkan setiap laga di IBL. Hanya tim terbaik dengan persiapan matang dan latihan keras, yang bisa mendominasi pertandingan seperti mereka. Adams kali ini mencetak 39 poin dengan field goals 15 tembakan dari 19 attempt. Kemudian Lester Prosper menambahkan 31 poin. Dari bangku cadangan, Gelvis Solano menyumbang 15 poin dan 11 assist. 

Pacific sebenarnya juga tidak buruk. Mereka mampu mencetak 95 poin, yang bisa dikatakan sebagai salah satu pertandingan dengan field goals terbaik mereka, dengan 37 tembakan dari 72 attempt. Tiga pemain asingnya mendulang poin yang besar, dipimpin oleh Jaylyn Richardson dengan 32 poin, lalu Nick Wiggins 23 poin, dan Stephen Hurt 15 poin. Di kuarter keempat, Pacific mencetak 30 poin, yang menyamai perolehan poin terbanyak mereka dalam satu kuarter musim ini, seperti di laga pertamanya. 

Selanjutnya, Dewa United akan menyambut Satya Wacana Salatiga. Sementara Pacific, akan bertandang ke markas Tangerang Hawks pekan ini, sebelum kembali ke Surabaya untuk menjalani dua laga kandang di pekan berikutnya. (*)

Baca Juga: Rekor-rekor Dewa United dalam Kemenangan Atas Pacific

0 Comments