News Event

Dewa United Hentikan Tren Positif RANS PIK

14 February 2023
|

Lima kemenangan beruntun RANS PIK Basketball akhirnya terhenti. Dewa United Banten menjadi tim yang berhasil menghentikan tren positif RANS, setelah mereka menang dengan skor 77-60, dalam lanjutan regular season IBL Tokopedia 2023, di DBL Arena, Surabaya, Selasa (14/2). 

RANS yang tertinggal dalam tiga kuarter, tidak bisa bangkit di kuarter keempat. Karena saat memasuki kuarter keempat, mereka sudah tertinggal dengan margin 21 angka (44-65). Cukup sulit bagi RANS untuk bisa menyusul dengan field goals yang rendah. Sementara Dewa United sangat bagus di paint area. Sehingga mereka bisa memastikan kemenangan di laga ini. 

Ramon Galloway menjadi pendulang angka terbanyak dengan 25 poin. Galloway juga menambahkan tujuh rebound, dan dua assist. Firman Dwi Nugroho tampil impresif dengan catatan 15 poin dan 10 rebound. Sedangkan Kaleb Ramot Gemilang dan Anthony Johnson sama-sama mencetak 10 poin. Dewa United mencetak 50 points in the paint dan 20 second chance point. 

Dari kubu RANS, Akeem Scott mencetak 25 poin, enam rebound, dan lima assist. Althof Satrio memasukkan 12 poin dengan empat three point dari 10 attemtp. Field goals RANS kali ini cukup rendah dengan 19 dari 64 attempt, atau dengan persenatase 30,6%. Sementara dari sisi rebound mereka juga kalah dari Dewa United dengan 31 berbanding 53. 

Dengan hasil ini, Dewa United mengumpulkan delapan kemenangan dari 10 pertandingan. Untuk sementara mereka ada di bahwa Satria Muda pada klasemen sementara IBL Tokopedia 2023. Sebaliknya bagi RANS, ini menjadi kekalahan ketiga, sekaligus menghentikan lima kemenangan beruntun mereka. (*)

Baca Juga: Dewa United Hentikan Rangkaian Kemenangan RANS

0 Comments