News Event

Dewa United Hajar Hawks di Bawah Ring

03 February 2023
|

Dewa United tampaknya memanfaatkan keunggulan barisan bigman di kuarter pertama. Mereka menekan Hawks di bawah ring, dan akhirnya bisa unggul 24-18 di akhir kuarter pertama ini. Andre Johnson dan Firman Nugroho yang membuat para defender Hawks kewalahan. 

Pada pertandingan kali ini, Hawks menurunkan starting five berisi Danny Ray, Anthony Allen Jr., Winston Swenjaya, Teddy Apriyana Romadonsyah, dan kapten tim Rizky Effendy. Sedangkan dari Dewa United, stater yang dipasang adalah Ferdian Purwoko, Kevin Moses Eliazer Poetiray, Firman Nugroho, Ramon Galloway, dan kapten tim Xaverius Prawiro. 

Sejak tip-off, terlihat bahwa Dewa United mencoba untuk mengeksploitasi paint area. Mereka memasukkan delapan tembakan dari dalam paint, dari total 21 tembakan selama kuarter pertama. Mereka juga membuat lima kali assist, dan juga menambahkan 17 rebound di kuarter pertama ini. Sayangnya Dewa United gagal memanfaatkan kesempatan free throw. Mereka hanya memasukkan lima free throw dari 12 kesempatan. 

Sementara dari Tangerang Hawks, mereka mencoba untuk mengimbangi permainan Dewa United. Tapi mereka kurang tenang dalam penyelesaian akhir. Dari 18 percobaan yang dilepaskan, hanya ada enam tembakan yang tepat sasaran. (*)

Baca Juga: Mengintip Peran Baru Wendha di Dewa United Banten

0 Comments