News Games

Dewa United dan West Bandits Sama Kuat d Kuarter Pertama

31 January 2022
|

Laga penutup di hari ketiga IBL Tokopedia 2022 mempertemukan Dewa United Surabaya melawan West Bandits Solo. Dua tim yang sama-sama tampil mengejutkan musim lalu. Mereka adalah semifinalis di musim 2021. Kedua tim tampil ngotot hingga mencetak skor sama kuat di akhir kuarter pertama. 

Coach Andika Supriadi Saputra menurunkan skuad yang sama yakni Dishon Lowery, Lucky Abdi Pasondok, Kaleb Ramot Gemilang, Kevin Moses Eliazer Poetiray, dan Xaverius Prawiro. Sebagai lawan, West Bandits yang dipimpin coach Roul Miguel Hadinoto menurunkan starter yang berisi Gabriel Batistuta Rizky, Patrick Nikolas, Mei Joni, Dmonta Harris, dan Widyanta Putra Teja. 

Pertandingan berjalan sengit sejak tip-off. Kedua tim sama-sama produktif saat menyerang. Kali ini dari Dewa United, Dishon Lowery dan Kevin Moses yang mencetak poin terbanyak. Sebaliknya, dari West Bandits, Dmonta Harris dan Pringgo Regowo yang paling banyak menyumbang poin. 

Dewa United dan West Bandits hanya bertemu sekali musim ini. Sebab, menurut sistem pertandingan liga, maka dua tim dari Divisi yang berbeda hanya bertanding sekali di musim reguler. Karenanya kedua tim tampaknya ingin memenangkan laga ini. (*)

Baca Juga: West Bandits Cetak Sejarah, Dua Kali Semifinal dalam Dua Musim

0 Comments