News News

Dewa United Banten Waspadai Penuh Borneo Hornbills

17 July 2024
|

Dewa United Banten akan memulai langkah di fase playoffs IBL 2024 dengan bertandang ke GOR Laga Tangkas, Bogor, untuk menghadapi Borneo Hornbills, Kamis (18/7). Duel ini tentunya bukan hal mudah bagi Anak Dewa.

Pelatih Dewa United, Pablo Favarel, mengatakan bahwa anak asuhnya fokus pada game pertama. Pasalnya, Borneo Hornbills adalah salah satu tim di IBL yang dihuni pemain-pemain berkualitas baik lokal maupun asing.

"Mereka (Borneo) sangat berbakat. Mereka punya pemain asing yang hebat. Mereka punya pemain lokal yang sangat bagus, dan punya penembak yang berbahaya. Melawan Borneo bukanlah pertarungan yang mudah. Ini akan sangat sulit, tapi kami harus memenangkannya," ucap coach Pablo.

Sementara itu, roster herritage Dewa United, Lester Prosper, enggan memandang sebelah mata Borneo Hornbills. Namun, dia bersama Anak Dewa sangat optimistis bisa meredam laju BHB dengan kondisi tim yang dalam keadaan baik.

"Saya pikir kami bisa mengalahkan siapa pun. Inilah yang kami lakukan. Kami selalu berpikir pada hal itu. Kami cukup fisik. Kami cukup terampil. Kami tidak akan mundur dari tantangan ini. Pelatih akan bersikap politis, tapi saya akan berkata, kami tidak akan menyerah dari apa pun," tegas Lester.

Playoffs IBL 2024 mengusung format best of three. Dewa United akan terlebih dulu memainkan laga tandang sebelum menjamu Borneo pada Sabtu, 20 Juli 2024. Jika saling mengalahkan pada game 1 dan 2, maka duel penentuan akan digelar pada Minggu, 21 Juli 2024, di Dewa United Arena.

Baca Juga: Borneo Hornbills Pulang Dengan Kepala Tegak

0 Comments