News News

Dewa United Banten Punya Kepercayaan Diri Tinggi

10 May 2024
|

Dewa United Banten akan menjamu Pelita Jaya Jakarta pada pertandingan pekan ke-11 IBL 2024, Sabtu 11 Mei 2024.

Sang juru taktik, Pablo Favarel, percaya diri timnya akan memenangi duel panas melawan Pelita Jaya di Dewa United Arena. Diakui Coach Pablo, kekuatan Pelita Jaya patut diwaspadai karena catatan statistik mereka cukup bagus musim ini.

Pelita Jaya memimpin klasemen sementara IBL 2024 mengantongi 25 poin, hasil dari 12 kemenangan dan baru sekali menelan kekalahan.

Namun Coach Pablo menegaskan telah mempersiapkan timnya dengan matang untuk menghadapi Big Match akhir pekan ini melawan PJ.

"Pelita Jaya tampil sangat baik musim ini dengan rekor 12 kemenangan dan hanya 1 kali kalah. Mereka juga bermain solid dan kompak sepanjang musim ini," kata Coach Pablo.

"Tapi kami sudah mempelajari permainan mereka, dan saya telah menyiapkan gameplan untuk meredam mereka dan memenangi pertandingan," sambung Pablo.

Pelatih asal Argentina itu juga telah menentukan roster yang akan diturunkannya untuk tampil menghadapi Pelita Jaya Ditegaskan Coach Pablo, seluruh pemain Dewa United Banten telah siap tempur, dan dalam kondisi fisik yang bugar.

"Saya dan tim pelatih telah menentukan kerangka tim siapa yang akan menjadi roster melawan Pelita Jaya. Namun yang terpenting kondisi pemain semuanya dalam keadaan sehat dan bugar," ungkap Coach Pablo.

Menurut jadwal, laga Big Match antara Dewa United Banten versus Pelita Jaya Sabtu besok akan memulai tip-off pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Dewa United Berpindah ke Banten

0 Comments