News News

Dewa United Banten Belum Tercela

21 April 2024
|

Dewa United Banten memenangkan laga melawan Rajawali Medan 98-73 di Dewa United Arena, Sabtu (20/4). Hasil ini membuat anak asuh Pablo Favarel belum pernah kalah sejauh ini dengan rekor 9-0.

Dewa United Banten menutup semua celah untuk Rajawali Medan. Tampil di kandang sendiri, Dewa United unggul 22 angka di babak pertama, 56-34.

Jordan Adams mencetak 14 poin di babak pertama. Disusul Gelvis Solano yang menambahkan 11 angka dari bangku cadangan. Point in the paint Dewa United di babak pertama mencapai 11 angka, ditambah 13 angka dari second chance points. Namun yang istimewa, Dewa United sudah memasukkan delapan kali three point dari 20 percobaan.

Rajawali kesulitan bangkit di babak kedua. Dewa United terus menekan pertahanan Rajawali dengan menambahkan 32 poin di kuarter ketiga. Poin sebanyak itu juga disumbang dari empat kali three point pada kuarter kedua.

Dewa United memasukkan 13 three point dari 36 attempt sepanjang laga. Kecuali Febrianus Khiandio semua pemain dalam roster Dewa United kali ini menyumbang angka.

Dipimpin oleh Jordan Adams dengan 27 poin dan 12 rebound. Lalu ada Kaleb Ramot Gemilang dengan 15 poin, serta Tavario Miller yang menambahkan 12 poin dan 15 rebound. Dari bangku cadangan, Gelvis Solano menambahhkan 15 poin dan delapan assist.

Baca Juga: Dewa United Berpindah ke Banten

0 Comments