Dengan Helm di Kepala, Jarron Crump Memukau Hall Basket


Apr 03, 2022

Slam dunk contest Tokopedia Indonesia Basketball League (IBL) All Star 2022 mengundang decak kagum. Aksi dari para peserta memeriahkan Hall Basket, Senayan, Jakarta pada malam itu.

Aksi yang tak dapat dilupakan tentu datang dari penggawa Tangerang Hawks, Jarron Crump. Dengan helm di kepala, Jarron melakukan dunk yang membuat publik Hall Basket berdiri merayakan.

Jarron pada akhirnya keluar sebagai pemenang slam dunk contest Tokopedia IBL All Star 2022. Ia meraih total 47 poin dari juri.

Keberhasilan ini sangat disyukuri Jarron. Kemenangannya di slam dunk contes Tokopedia IBL All Star 2022 mengukuhkan keberadaannya di basket Indonesia.

“Kamu hanya memiliki satu kehidupan untuk hidup. Jangan biarkan siapapun atau apapun menghentikan tujuan kamu,” ujar Jarron.

Dengan postur yang tidak terlalu tinggi, Jarron membuktikan dunk bukan hanya milik mereka yang berpostur menjulang. Apapun bisa dilakukan dengan usaha keras.

“Saya melakukan ini semua dari mulai kaos kaki yang digulung sampai latihan dengan pemberat kaki, lompat tali, dan segala macamnya. Itu semua tidak mudah, tidak pernah menjadi mudah. Kerja keras dan percaya tidak akan pernah gagal,” ujar Jarron.