Dengan atau Tanpa Yudha Saputera, Prawira Bandung Tetap Calon Juara


Jan 18, 2021

 

Rookie Prawira Bandung, Yudha Saputera, tak bisa melakoni debut di Indonesia Basketball League (IBL) dengan klub yang meminangnya. Yudha harus menunaikan tugas terlebih dahulu bersama tim nasional elite muda yang juga berkompetisi di liga basket tertinggi Tanah Air ini.

Yudha sebetulnya ingin betul debut bersama Prawira Bandung. Apalagi, klub kebanggaan Kota Kembang itu merupakan favoritnya sejak dahulu.

“Sebenarnya bingung, agak senang sedikit karena dipercaya tampil bersama tim nasional. Sedihnya tidak bisa berjuang bersama Prawira,” ujar Yudha.

Yudha menilai, Prawira Bandung punya modal kuat memenangi IBL 2021. Klub besutan Andre Yuwadi itu mempunyai skuat yang cukup dalam.

Apalagi, Prawira Bandung juga kedatangan pemain baru yakni Abraham Damar Grahita. Kehadiran pebasket asal Bangka itu menambah daya gedor Prawira Bandung.

“Menurut saya, Prawira Bandung punya modal kuat untuk juara, dengan atau tidak adanya saya. Pokoknya good luck, harus stay solid, dan tetap dengarin coach, saya yakin kalian pasti bisa,” tutur Yudha.

 

Credit Foto : Timnas Basket Indonesia / Ariya Kurniawan