News Event

Debut Meriah Para Mantan Pemain NBA di IBL Tokopedia 2024

14 January 2024
|

Kompetisi IBL Tokopedia 2024 telah dimulai, gebyar kemeriahan sudah mulai terasa. Para mantan pemain berkelas NBA sudah unjuk kebolehan pada laga-laga hari pertama di empat kota, Sabtu 13 Januari.

Tiga mantan pemain NBA, yakni Malachi Lewis Richardson dan Thomas Earl Robinson (keduanya ex Sacramento Kings) dan Kevin OrnelMcDaniels (ex Houston Rockets) membawa Pelita Jaya Bakrie menundukkan tuan rumah Prawira Bandung 76-66 di C-Tra Prawira Arena Bandung.

Jabari Bird, ex pemain Brooklyn Nets mengantarkan Rajawali Medan mengalahkan Pacific Caesar di GOR Pacific Surabaya , 85-79 sementara Mycheal Jerome Henry (ex Memphis Grizzlies) ikut berperan saat Satria Muda Pertamina memenangkan laga melawan Borneo Hornbilss di Gedung Basket Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, 94-72.

“Kompetisi IBL musim ini akan lebih ketat, para mantan pemain NBA ikut memberi warna persaingan. Harapannya kompetisi ketat ini akan berimbas pada peningkatan skill para pemain lokal Indonesia dan bermuara pada prestasi tim nasional Indonesia,” kata Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah yang hadir pada laga laga tipp off nasional di C-Tra Prawira, di mana Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo secara resmi membuka Kompetisi IBL Tokopedia 2024,

Laga-laga seru masih akan terus berlanjuta. Hari ini, Minggu 14 Januari, Satria Muda sebagai tuan rumah akan ditantang Dewa United Banten yang juga memiliki seorang mantan pemain NBA Jordan Adams (ex Memphis Grizzlies). Sangat menarik menunggu persaingan Henry dan Adams yang sama-sama pernah bermain untuk Memphis Grizzlies.

Pacific Caesar akan menjamu Tangerang Hawks. Bali United ditantang Bima Perkasa Jogja dan Prawira menghadapi pendatang baru Kesatria Bengawan Solo.

“Hari pertama IBL 2024 sudah sangat meriah. Laga-laga berikutnya bisa diharapkan akan semakin seru. Kompetisi akan sangat ketat dan menghibur para pecinta bolabasket Indonesia dengan sajian permainan berkelas,” ujar Junas.

Jadi jangan lewatkan setiap pertandingan Kompetisi IBL Tokopedia 2024.

Baca Juga: Delapan Mantan Pemain NBA di IBL 2024

0 Comments