News News

Debut Manis Fabio Mailangkay

25 September 2024
|

Debut Fabio Mailangkay bersama Prawira Harum Bandung berlangsung mengesankan. Center dengan postur 194 cm itu turut berkontribusi apik dan membawa Prawira menang 67-39 atas Rajawali Medan di laga pertama IBL All Indonesian, Minggu 22 September 2024.

Meski tak turun sebagai starter, Fabio langsung menyumbangkan poin di kuarter pertama. Ternyata, menurutnya kehadiran Prawira Family di Hall Basket Senayan, Jakarta yang menjadi pelecut semangatnya.

“Happy yang pasti happy karena fans-fans Prawira juga banyak banget (yang datang) di Jakarta. Itu salah satu support buat kami,” jawab Fabio saat ditanya tentang kesan yang dirasakannya dalam debut tersebut.

Total 8 poin, 4 rebound dan 1 assist disumbangkan Fabio saat diberi kesempatan pelatih David Singleton selama 23 menit di lapangan itu. Sebuah catatan yang cukup apik untuk pemain yang baru bergabung tak sampai dua pekan.

“Saya bersyukur diberi kepercayaan ini dan saya juga berusaha memberikan yang terbaik untuk menjawab kepercayaan itu,” katanya.

Ditanya target di laga berikutnya, Fabio menerangkan, “Saya akan stick to the plan, apapun plan dari coach Dave akan coba saya execute dengan baik. Apapun peran saya, starter maupun dari bench, yang penting Prawira bisa menang.”

Baca Juga: Fabio Mailangkay Mendarat di Prawira

0 Comments