Dapat sponsor baru, Amartha hangtuah makin termotivasi


Oct 29, 2019

Amartha Hangtuah mendapat mitra baru, Mekari perusahaan berbasis software as a service (SaaS). Penandatanganan sponsorship dilakukan tepat Hari Sumpah Pemuda, Senin 28 Oktober di Ayana Mid Plaza, Jakarta.

"Amartha Hangtuah dari waktu ke waktu mampu menunjukkan prestasi walaupun dalam perjalanannya banyak mendapat rintangan, mempunyai value penting kecepatan dan ketepatan dalam strateginya sebagaimana value produk-produk yang Mekari tawarkan kepada para pebisnis, usaha kecil menengah (UKM)," kata CEO Mekari, Suwandi Soh.

Presiden klub Amartha Hangtuah, Gading R. Joedo gembira dengan dukungan dari Mekari. Dia optimistis dengan strategi tepat, timnya akan mampu berprestasi pada musim.kompetisi IBL 2020 yang akan dimulai 10 Januari nanti.

"Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan Mekari mendukung Amartha Hangtuah," katanya. "Ini merupakan spirit baru bagi tim, dan kami juga yakin spirit yang sama juga dirasakan oleh UKM yang telah banyak berkolaborasi dengan Mekari, " tambahnya.

Hadir pula dalam acara penandatanganan kerjasama para pemain Amartha Hangtuah termasuk Kelly Purwanto. "Dukungan perusahaan Mekari terhadap masa depan basket Indonesia merupakan sikap optimis terhadap industri basket yang erat dengan value kecepatan dan ketepatan, " kata Kelly.