News Event

Danny Ray Panas, Hawks dan Bima Perkasa Sama Kuat

15 June 2024
|

Danny Ray tampil panas di babak pertama. Membuat Tangerang Hawks akhirnya mampu menyamakan kedudukan, 37-37, atas Bima Perkasa Jogja saat turun minum. Sayangnya tim tuan rumah belum konsisten. Sehingga mereka harus berhati-hati di babak kedua. 

Meski peluang ke playoffs sangat tipis bagi Hawks, namun tidak menyurutkan mereka untuk tampil maksimal. Hawks menurunkan tim inti berisi Danny Ray, Gabriel Batistuta Risky, Morakinyo Williams, Steven Green, dan Randika Aprilian. Sedangkan tim inti Bima Perkasa di laga ini adalah Brandis Raley Ross, Avin Kurniawan, Joseph De Smet, Garrius Holloman, dan Restu Dwi Purnomo. 

Hawks unggul 22-14 di kuarter pertama. Tapi mereka tidak konsisten dalam permainan, sehingga di kuarter kedua Bima Perkasa membalikkan keadaan. Beruntung ada Danny Ray yang menyelamatkan Hawks. Danny memasukkan satu tembakan three point di sisa 44 detik untuk menyamakan kedudukan menjadi 37-37. 

Danny Ray membukukan 14 poin di kuarter pertama, dengan memasukkan empat three point dari enam percobaan. Nick Stover membantu dengan 10 poin. Hawks kehilangan keunggulan 10 poin yang mereka bangun di kuarter pertama. Sebaliknya dari kubu Bima Perkasa Brandis mencetak 13 poin dengan 3-dari-6 percobaan three point di babak pertama. (*)

Baca Juga: Bima Perkasa Patahkan Perlawanan Hawks

0 Comments