CJ Giles Perkuat Timnas ke William Jones Cup


Jul 03, 2019

Mantan center Pelita Jaya Basketball, Chester J. Giles akan memperkuat tim nasional putra Indonesia berlaga pada turnamen William Jones Cup di Taiwan.

Giles sudah berlatih bersama pasukan asuhan coach Wahyu Widayat Jati. "CJ datang hari Kamis, kemudian hari Jumat dia sudah ikut latihan bersama tim," kata manajer tim nasional putra Indonesia, Maulana Fareza Tamrella, Minggu (30/6).

Turnamen William Jones Cup memang membebaskan tim menggunakan pemain asing. Maulana mengelak jika pemilihan Giles adalah rekomendasi dari pelatih Rajko Toroman, kandidat kuat pelatih tim nasional Indonesia asal Serbia.

"CJ Giles adalah pilihan coach Wahyu dan staf pelatih lainnya. Keputusan mengambil Giles sudah dipastikan sejak lama sebelum kehadiran Coach Toro," kata Mocha, sapaan karib sang manajer.

Tim nasional Indonesia akan bertolak ke Taiwan pada 11 Juli mendatang. "Setelah pulang dari William Jones Cup di Taiwan baru Coach Toro akan memberikan rekomendasi pemain yang perlu direkrut untuk Timnas," tegasnya