News Event

Chris Barnes Bawa Pacific Rebut Keunggulan di Kuarter Kedua

29 January 2023
|

Patriots masih mengancam pertahanan Pacific. Bahkan mereka sempat unggul di kuarter kedua. Beruntung Pacific punya pemain asing baru yang mampu beradaptasi cepat dengan permainan mereka. Chris Barnes memasukkan lima poin berturut-turut di akhir kuarter kedua untuk membawa Pacific memimpin 40-38. 

Julian Chalias mencetak 10 poin untuk Patriots. Starter di laga ini benar-benar rajin mencetak angka. Mereka unggul berkat penguasaan paint area yang baik dengan 30 poin in the paint dan 11 second chance point. Dari 11 turnovers Pacific, Patriots bisa mendapatkan 12 poin. 

Sebaliknya dari kubu Pacific, Morakinyo Williams mengemas 15 poin sampai kuarter kedua berakhir. Dari bench, hanya Chris Barnes saja yang mampu mencetak 7 angka. Selain itu, tidak ada pemain cadangan yang berkontribusi poin. Pacific sangat buruk dalam penguasaan bola sehingga mereka sudah melakukan 11 turnovers di first-half. 

Pacific harus lebih kuat lagi dalam bertahan. Khususnya mencegah para penyerang Patriots memasuki paint area. Karena dari situ, Patriots bisa mencetak banyak poin. Bahkan lebih dari 80% poin Patriots di babak pertama dicetak melalui paint area. Ini harus jadi perhatian anak-anak Pacific. (*)

Baca Juga: Bima Perkasa Tetap Memimpin Hingga Turun Minum

0 Comments