Cetak 29 Angka, RANS memimpin 10 Poin di Kuarter Ketiga


Aug 16, 2022

Tertinggal di kuarter kedua tak membuat RANS gentar. Setelah istirahat mereka bisa mencetak 29 angka. RANS akhirnya kembali memimpin dengan skor 70-60 atas PJ. Mereka harus tetap fokus untuk memenangkan pertandingan ini. 

RANS mencetak 4 three point dari 5 attempt di kuarter ketiga. Mereka mencetak 12 tembakan selama kuarter ketiga. Mayoritas dihasilkan dari three point. Aliran bola RANS lebih baik dengan 6 assist selama satu kuarter. Performa RANS kali ini benar-benar luar biasa. 

PJ sendiri hanya memasukkan 6 tembakan dari 20 attempt. Satu three point dari 9 attempt yang tepat sasaran. PJ hanya mendapatkan 15 poin selama kuarter ketiga. Tertinggal 10 angka membuat tekanan ada di tim PJ. 

Oki Wira Sanjaya tampil seperti yang diharapkan. Di kuarter ketiga, pemain yang dipasang sebagai starter memasukkan 18 angka, dengan tiga kali three point. Oki menunjukkan pengalamannya sebagai salah satu shooter senior di IBL. Kini RANS tinggal menjaga keunggulan agar tidak tersusul oleh PJ di kuarter keempat nanti. (*)