News Games

Cetak 22 Poin di Kuarter Kedua, RANS Unggul Saat Turun Minum

30 January 2022
|

RANS hanya butuh tembakan tiga angka dari David Nuban untuk menyamakan kedudukan menjadi 10-10. Setelah itu, pertandingan berlangsung lebih seru ketimbang kuarter pertama. Kedua tim saling balas mencetak poin. Haks masih memimpin 17-16 di lima menit pertama setelah Richard Ross mencetak dua free throw. 

Setelah itu momentum datang di kubu RANS. Mereka melaju 7-0 untuk mendapatkan keunggulan 6 angka (23-17) dari Hawks. Poin-poin tersebut dicetak oleh Agus Salim, Hal Heyward, dan Althof Satrio. RANS juga sempat memimpin 10 angka (29-19) setelah Hal Heyward memasukkan poin melalui lay up. Tapi keunggulan double digit tersebut tidak bisa dipertahankan sampai akhir kuarter kedua. Karena Richard Ross memasukkan dua poin. RANS masih memimpin dengan skor 29-21 saat turun minum. 

Agus Salim jadi pencetak poin terbanyak untuk RANS dengan 8 angka. Althof menyusul dengan 5 angka, dan Hal Heyward menambahkan 4 angka. Dari tim Hawks, Winston Swenjaya mencetak 5 angka. Richard Ross dan M. Dhiya'ul Haq sama-sama mencetak 4 angka. 

RANS PIK sendiri hanya bisa memasukkan 13 tembakan dari 37 percobaan, atau dengan presentase 35%. Sementara Hawks hanya bisa mencetak FG% sebesar 25%. Catatan ini kurang bagus bagi tim sekelas Tangerang Hawks. (*)

Baca Juga: Buzzer Beater Kaleb, Dewa United Unggul 26-25 di Half Time

0 Comments