News News

Catat, Ini Cara Beli Tiket Home Bali United

05 July 2023
|

Bali United Basketball akan memulai sejarah baru di Indonesian Basketball League (IBL) Tokopedia 2023 hari Kamis (6/7) besok sore menghadapi tamunya Satria Muda Pertamina Jakarta.

Laga babak playoff IBL Tokopedia 2023 ini akan berlangsung pada pukul 17.00 WITA yang berlangsung di Gor Merpati, Denpasar.

Berikut adalah cara pembelian tiket pertandingan yang mempertemukan juara bertahan IBL dengan klub pendatang baru, Bali United Basketball.

Pembelian tiket pertandingan dapat diperoleh melalui pembelian online di Loket.com, Tokopedia, dan Gotix dengan harga Rp40 ribu rupiah untuk kategori tribune dan kategori courtside dengan harga Rp200 ribu rupiah.  

Tiket pertandingan itu sendiri dijual terbatas dengan cara membeli melalui aplikasi online yang tersedia hingga 1 jam sebelum pertandingan dilaksanakan.

Bagi suporter atau penonton asing dapat membeli tiket pertandingan online dengan platform distribusi tiket dan memasukan kode negara asal pada kolom yang disediakan saat mengisi formulir pembelian.

Batas maksimal pembelian tiket dalam setiap transaksi adalah 4 (empat) tiket untuk satu pertandingan.

Bali United Basketball sendiri menghuni peringkat ke-7 selama 8 series musim regular sementara sang juara musim lalu Satria Muda Pertamina Jakarta menghuni peringkat ke-2 di klasemen regular musim ini.

Laga fase playoff kedua akan berlangsung pada Sabtu (8/7) di homebase dari Satria Muda Pertamina Jakarta.

Jika  kedua tim ini memiliki persentase kemenangan sama kuat dari dua game sebelumnya, maka babak ketiga akan berlangsung di hari Minggu (9/7) untuk menentukan tim yang melaju ke babak semi final IBL 2023

Baca Juga: FAQ TIKET

0 Comments