News Games

Bumi Borneo Sudah Berusaha

21 January 2022
|

Bumi Borneo Basketball Pontianak sudah melakukan upaya maksimal mencoba mengejar ketertinggalan angka dari RANS PIK Basketball. “Anak-anak sudah berusaha hingga detik terakhir, tetapi kami tertinggal terlalu jauh diawal pertandingan,” kata asisten pelatih Bumi Borneo, Rimbun Sidahuruk dalam jumpa pers virtual seusai pertandingan di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta , Jumat 21 Januari.

Rimbun mengakui timnya diisi banyak pemain muda. “Pemain kami banyak berasal dari LIMA (Liga Mahasiswa) dan saat di tim kampusnya juga jarang medapatkan kesempatan bermain,” tuturnya.

Dalam evaluasi awal, pelatih melihat kelemahan ada pada defense dan rebound. “Rebound kini sudah membaik, namun dalam dua game terakhir justru kami lemah dalam offense,” ujarnya.

Rimbun juga menilai kedua pemain asingnya, Rendy Bell dan Austin Mofunanya belum bisa bermain konsisten. “Jika salah satu bermain bagus, satunya lagi sering kurang bagus. Kami ingin keduanya sama-sama menampilkan permainan terbaik setiap pertandingan,” tuturnya.

Baca Juga: Bumi Borneo Jinakkan Satya Wacana

0 Comments