News Event

Bumi Borneo Langsung Tancap Gas di First Half

18 June 2023
|

West Bandits Solo dan Bumi Borneo Basketball Pontianak membuka hari kedua IBL Tokopedia 2023 di Britama Arena, Minggu (18/6) siang. Bumi Borneo tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Mereka langsung tancap gas di babak pertama dengan menorehkan keunggulan 46-30 atas West Bandits. 

West Bandits memulai laga dengan tim inti berisi Rio Disi, Anto Febryanto Boyratan, Sevly Rondonuwu, M. Rizal Falconi, dan kapten tim Mei Joni. Dari Bumi Borneo, starter-nya adalah Agam Subastian, Calvin Chrissler, Julius Caesar Wongso, pemain asing Cameron Ridley, dan kapten tim A.A. Ngurah Wisnu Budidharma Saputra. Bumi Borneo sempat memimpin dengan margin 18 angka (27-9). Tetapi West Bandits bisa menurunkan jadi 14 angka (13-27) saat kuarter pertama ditutup. 

Permainan cukup berimbang di kuarter kedua. West Bandits mencoba memakai tembakan jarak jauh untuk menyusul ketertinggalan. Ada empat three point yang tercipta di kuarter kedua ini, sehingga jarak sempat turun hingga 10 angka (29-39). Bumi Borneo merespons dengan kembali memainkan Cameron Ridley untuk memperkuat paint area. Mereka akhirnya memimpin dengan skor 46-30 saat turun minum. Tembakan three point dari Agam Subastian menutup perolehan poin Bumi Borneo di first half. (*)

Baca Juga: Bumi Borneo Jinakkan Satya Wacana

0 Comments