News Event

Bumi Borneo Kunci Anthony Beane di Kuarter Kedua

14 February 2023
|

Anthony Beane Jr. kali ini benar-benar terkunci. Setelah hanya mencetak tiga angka di kuarter pertama, Beane hanya bisa menambahkan dua angka saja di kuarter kedua. Keberhasilan defense tersebut membuat Bumi Borneo leading 35-29 saat turun minum. 

"Kami sejauh ini sudah bermain sesuai game plan. Kami berusaha menghentikan Anthony Beane, karena lawan punya ketergantungan dengan pemain ini. Tetapi tidak hanya itu, kami berusaha menghentikan suplay bola ke shooter, agar mereka tidak bisa leluasa menembak. Selain itu, kami instruksikan agar para pemain punya kecepatan dalam transisi. Karena kita tahu Patriots tim yang punya transisi cepat," ungkap Rimbun Sidahuruk, selaku asisten pelatih Bumi Borneo. 

Apa yang dikatakan Rimbun memang terlihat jelas di pertandingan. Sepanjang kuarter kedua ini, Patriots hanya mampu menambahkan sembilan poin saja. Mereka tidak bisa dengan mudah mencetak poin, meski memiliki 20 attempt. Tembakan tiga angka juga tidak begitu bagus, hanya satu dari delapan attempt yang berhasil dimasukkan. 

Dari tim Bumi Borneo, Randy Bell memimpin dengan sembilan poin. Wisnu Budidharma dan Cameron Ridley dari bench masing-masing menyumbang tujuh poin. Belum ada perbedaan statistik yang mencolok dari kedua tim, setidaknya sampai first-half. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Anthony Beane Jr. VS Randy Bell

0 Comments