News Event

Pacific Tak Beri Kesempatan Satya Wacana Bernafas

15 February 2023
|

Elang Pacific Caesar Surabaya tampaknya sudah lelah dengan kekalahan. Mereka langsung tancap gas sejak tip-off, saat menghadapi Satya Wacana Salatiha, di DBL Arena, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, Rabu (15/2) siang. Di kuarter pertama, Pacific langsung uggul 18-7 dari Satya Wacana. Pressure yang mereka berikan di defense membuat Satya Wacana tak bisa mendekati ring. 

Pacific memaksa Satya Wacana melakukan lima kali turnovers di kuarter pertama. Sementara dari sisi serangan, Pacific memasukkan delapan tembakan dari 20 attempt. Tak hanya dari dalam paint area, mereka juga mencetak dua three point dari Aven Ryan Pratama dan Daffa Dhoifullah. 

Pacific bahkan sempat running score 12-0 di awal laga. Sampai di sisa waktu tiga menit, Pacific masih unggul dengan margin 11 angka (16-5). Lalu rentetan poin Pacific ditutup oleh Gregorio Claudie Wibowo dengan layup. Sejauh ini, Pacific baru sekali ini bisa unggul dengan jarak yang cukup lebar di kuarter pertama. 

Pada pertandingan kali ini, starter Satya Wacana adalah Randy Ady Prasetya, Febrianus Khiandio, Naufal Narendra Ranggajaya, pemain asing Shemar Johnson, dan kapten tim Henry Cornelis Lakay. Sebaliknya dari tim Pacific, starter-nya adalah M. Aulaz Ariezky, Daffa Dhoifullah, Aven Ryan Pratama, pemain asing Morakinyo Williams dan kapten tim Gregorio Claudie Wibowo. (*)

Baca Juga: Hangtuah Menang Lewat Perpanjangan Waktu115-109 dengan satya wacana salatiga

0 Comments