News Games

Bumi Borneo Basketball Penasaran Babak Play Off

06 January 2023
|

Randy Bell, pemain asing Bumi Borneo Basketball Pontianak menyimpan rasa penasaran menuju babak play off Kompetisi IBL. “Tahun lalu, kami hanya berjarak satu gim menuju babak play off. Musim ini tentu ingin lebih baik lagi,” kata Randy. Pelatih Borneo, Tondi Raja Syailendra sudah makin mematangkan timnya menghadapi musim Kompetisi IBL 2023. “Kerangka tim sudah ada, tinggal makin memantapkan dan meningkatkan lebih baik,” kata Tondi saat IBL Day lalu. “Kami juga melakukan belanja pemain sesuai dengan kebutuhan tim,” kata Tondi lagi. Selain mendatangkan Calvin Chrissler dari Pacific Surabaya, Borneo menarik dua rookie, Sultan Prawira dan Muhammad Rizky Ari Daffa. Sementara untuk pemain asing selain Randy Bell, Borneo mendatangkan Cameron Devon Ridley.

"Calvin sudah berlatih bersama kami cukup lama dan sudah beradaptasi, hanya perannya di Borneo agak berbeda dengan saat di klub lamanya," kata manajer tim, Rendy Putrama. "Rookie kami juga menunjukkan prospek bagus selama uji coba," sambungnya.   Untuk Ridley selain beradaptasi dengan pola dan strategi Coach Tondi juga digenjot untuk mendapatkan kondisi fisik optimal.

Musim lalu, Borneo hanya berada pada peringkat sembilan mengumpulkan nilai 32 dari sepuluh kemenangan, hanya tertinggal satu angka dari peringkat delapan RANS PIK Basketball untuk meraih tiket ke babak play off. "Semoga tahun ini kami bisa mencapai babak play off," ujar sang manajer .

Baca Juga: Bumi Borneo Jinakkan Satya Wacana

0 Comments