Brandon, Marques dan Lester akan Langsung Bergabung di AS


Oct 01, 2021

Pelatnas tim nasional bola basket putra Indonesia akan dimulai pada Senin 14 Oktober mendatang. 12 pemain telah  dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia.

Para pemain yang dipanggil adalah   Andakara Prastawa Dhyaksa, Govinda Julian Saputra, Vincent Rivaldi Kosasih (Pelita Jaya Bakrie), Hardianus Lakudu , Arki Dikania Wisnu, Juan Laurent Kokodiputra, M. Sandy Ibrahim Azis, Kevin Yonas Argadiba Sitorus (Satria Muda Pertamina), Dame Diagne, Serigne Modou Kane (Indonesia Patriots), Abraham Damar Grahita (Prawira Bandung) dan Widyanta Putra Teja (West Bandits Solo).

Mereka akan berlatih di GBK Arena Jakarta hingga 30 Oktober, setelah itu tim nasional di bawah asuhan pelatih asal Serbia, Rajko Toroman dan dua asisten Wahyu Widayat Jati dan Johanis Winar akan betolak ke Las Vegas Amerika Serikat untuk berlatih di sana.

“Brandon Jawato, Marques Bolden dan Lester Prosper akan langsung bergabung di Las Vegas,” kata manajer tim nasional Indonesia, Maulana Fareza Tamrella.

Dari Las Vegas, tim Merah Putih akan langsung bertolak ke Lebanon mengikuti Kualifikasi FIBA World Cup 2023 Zona Asia. Indonesia bergabung bersama Arab Saudi, Yordania dan tuan rumah Lebanon.

 

Credit Foto : Ariya Kurniawan