News News

Ayo Dapatkan Tiketnya dan Dukung Indonesia Saat Hadapi Australia di Indonesia Arena

22 February 2024
|

Timnas Basket Indonesia kembali ke Indonesia Arena Senayan, Jakarta Pusat. Mereka akan jalani laga kedua Window 1 Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025 pada 25 Februari 2024.

Pada pertandingan ini, Indonesia menjadi tuan rumah dengan menjamu Australia. Bagi Anda yang ingin melihat langsung aksi Kaleb Ramot Gemilang dkk, silakan siapkan diri.

Tiket nonton pertandingan Indonesia melawan Australia sudah bisa didapatkan sejak Rabu (21/2). Penjualan dilakukan melalui loket.com dengan link berikut https://www.loket.com/event/fiba-asia-cup-2025-qualifiers-ina-vs-aus_ICD3. 

Panitia Pelaksana melepas harga tiket paling tinggi adalah Rp400 ribu untuk kategori 1. Kemudian Rp300 ribu untuk kategori 2. Selanjutnya Rp200 ribu untuk kategori 3 dan Rp100 ribu untuk kategori 4.

"Panitia sudah melepas tiket laga home Timnas Basket Indonesia melawan Australia pada 25 Februari 2024 sejak Rabu. Silakan dapatkan tiketnya melalui Loket.com dan dukung perjuangan Timnas kita di Indonesia Arena," jelas Sekjen PP PERBASI Nirmala Dewi.

Nirmala mengajak semua fans basket Indonesia untuk dukung perjuangan Timnas Basket Indonesia. Mereka tidak boleh berjuang sendirian di lapangan. 

Kehadiran para pecinta basket Indonesia di Indonesia Arena sangat dibutuhkan untuk membakar semangat para pemain. 

Nirmala berharap animo yang besar ketika Indonesia Arena menjadi venue FIBA World Cup 2023 kembali tersaji saat Indonesia melawan Australia nanti.

Dukungan fans basket Indonesia sangat penting karena pada ajang ini Indonesia menurunkan pemain muda. Proyek regenerasi ini diharapkan bisa mendapatkan banyak pengalaman ketika melawan tim kuat seperti Australia. 

“Kami butuh support semua pihak terkait regenerasi timnas ini. Dengan banyak pertandingan yang dihadapi mereka bisa matang di saat yang tepat. Harapannya, mereka bisa berbicara banyak di SEA Games tahun depan,” ujar Sekjen wanita pertama di kepengurusan PP PERBASI ini.(*)

Baca Juga: Kalahkan Lebanon, Australia Pertahankan Gelar Juara FIBA Asia Cup

0 Comments