News Event

Borneo Beri Perlawanan Sengit di Babak Pertama

21 July 2024
|

Game 3 dalam lanjutan IBL Playoffs 2024 First Round antara Dewa United Banten melawan Borneo Hornbills berlangsung sengit di awal. Kedua tim sama-sama punya peluang untuk lolos ke fase berikutnya. Borneo memberikan perlawanan dalam dua kuarter awal. Namun tim tuan rumah berhasil unggul 12 angka (58-46) saat turun minum. 

Pada laga kali ini, Dewa United menurunkan starting line-up berisi Hardianus, Jordan Adams, Tavario Miller, Kaleb Ramot Gemilang, dan Lester Prosper. Sementara tim tamu datang dengan komposisi pemain inti yaitu Steven Orlando, Calvin Chrissler, Michael Qualls, Steve Taylor Jr., dan Jamarr Andre Johnson. 

Pertandingan dibuka dengan hookshot Prosper. Kemudian three point Chrissler dan layup Qualls memberi tim tamu keunggulan 5-2. Tetapi setelah itu, Dewa United melaju cepat untuk memimpin sembilan angka (14-5). Meski sempat tertinggal jauh, Borneo terus berupaya mengejar. Kuarter pertama berakhir dengan skor 30-25 untuk keunggulan Dewa United. 

Daniel Wenas memberikan dampak nyata bagi Borneo di kuarter kedua. Daniel memborong tujuh poin untuk membuat Borneo hanya terpaut satu angka saja (34-35). Namun ada Gelvis Solano yang menjauhkan Dewa United dari kejaran Borneo. Solano membukukan 20 poin di first half, dibantu Lester Prosper yang mencetak 12 poin. Dewa United dominan di paint area dengan 20 points in the paint dengan 12 second chance point. 

Michael Qualls memimpin Borneo dengan torehan 14 poin, diikuti Calvin Chrisller dengan tambahan 11 poin. Tembakan tiga angka Borneo masih menjadi ancaman bagi Dewa United. Di first half, Borneo memasukkan delapan three point dari 19 percobaan. (*)

Baca Juga: Drama Borneo Horbills Menuju Kemenangan Perdana

0 Comments