News Event

Borneo Bangkit dan Paksa Overtime

02 March 2024
|

Prawira Harum Bandung tidak pernah menyangka kalau Borneo Hornbills bisa bangkit dari keterpukan. Mereka mencetak 36 poin di babak kedua, dan memaksa Prawira memasuki babak overtime. Borneo sebenarnya mampu unggul di sisa satu setengah menit. Tetapi Prawira bisa menyamakan kedudukan menjadi 70-70 di akhir waktu normal. 

Pertandingand di babak kedua berlangsung panas. Francis dan Qualls berulang kali terlibat adu mulut. Sehingga wasit harus ekstra memperhatikan kedua pemain tersebut. Di kuarter ketiga, Borneo masih tertinggal delapan angka (51-59) dari Prawira. 

Di kuarter keempat, Borneo terus menggempur pertahanan Prawira. Mereka mendapatkan momentum melalui three point Agam Subastian dan disusul Michael Qualls yang menambahkan dua angka dengan layup. Borneo mendekat 60-61. Tetapi puncaknya terjadi di tiga menit terakhir kuarter keempat, di mana dua free throw Jamarr Johnson membuat Borneo menyamakan kedudukan (65-65). 

Borneo ternyata tidak mampu mempertahankan momentum yang mereka dapat. Prawira mampu menyamakan kedudukan menjadi 70-70 di sisa 43 detik. Sampai buzzer berbunyi skor tidak berubah. Sehingga memaksa Prawira menjalani overtime pertamanya. Sebaliknya, bagi Borneo, ini merupakan overtime ketiga musim ini. (*)

Baca Juga: Baru Tiga Seri, Sudah Lima Kali Terjadi Overtime

0 Comments