News Event

Bima Perkasa Tak Masalah Tertinggal Lebih Dulu

16 February 2023
|

Bima Perkasa Jogja berhadapan dengan Dewa United Banten di DBL Arena, Kamis (16/2) malam, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, Seri 3 Surabaya. Bima Perkasa tertingga lebih dulu, namun mereka bisa bangkit dan mengunci keunggulan menjadi 26-22 di akhir kuarter pertama. Ikram Fadhil menjadi sosok penting di balik kesuksesan Bima Perkasa pada kuarter pertama ini. 

Dewa United langsung memimpin dengan skor 6-0 setelah tip-off. Ada dua kali three point play yang masing-masing dicetak oleh Firman Dwi Nugroho dan Ramon Galloway. Kemudian Ikram Fadhil yang sukses memotong momentum Dewa United dengan mencetak lima poin beruntun. Ikram terus menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Dewa United. Karena di menit keempat, dia bisa mencetak layup untuk mengejar 10-11. 

Di sisa waktu tiga menit, Ikram memasukkan tembakan three point untuk mendekatkan Bima Perkasa dengan jarah dua angka (17-19). Puncaknya dua free throw dari Argus Sanyudy membuat skor jadi sama kuat 19-19. Kemudian di sisa dua menit, Bima Perkasa memasukkan lima angka beruntun untuk membuat mereka unggul 26-22. Ikram sendiri mencetak 15 poin di sepanjang kuarter pertama ini.

Ikram kali ini dipasang sebagai starter bersama Samuel Devin Susanto, Restu Dwi Purnomo, pemain asing Cameron Coleman, dan kapten tim Nuke Tri Saputra. Sedangkan starter di tim Dewa United untuk laga ini adalah Kevin Moses Eliazer Poetiray, Firman Dwi Nugroho, Xaverius Prawiro, pemain asing Ramon Galloway, dan kapten tim Kaleb Ramot Gemilang. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Satria Muda Menang Lewat Over Time

0 Comments