News Event

Bima Perkasa Tak Mampu Membendung Kesatria

16 March 2024
|

Tak tampak wajah-wajah lelah dari para pemain Kesatria Bengawan Solo ketika mereka berhadapan dengan Bima Perkasa Jogja, di Sritex Arena, Sabtu malam (16/3). Meski mereka kemarin bertanding hingga babak overtime melawan Borneo Hornbills, Kesatria tetap bisa mendominasi laga. Bima Perkasa dibuat tak berdaya di first-half. Kesatria unggul 17 angka (46-29) atas Bima Perkasa. 

Duet Taylor Johns dan Kentrell Barkley tetap jadi pilihan utama di tim inti Kesatria. Tiga pemain lainnya yang dipasang oleh Coach Efri Meldi adalah Samuel Devin Susanto, Nuke Tri Saputra, dan Kevin Moses Eliazer Poetiray. Sebaliknya, Bima Perkasa yang kalah di pertemuan pertama dengan Kesatria, kali ini punya komposisi yang berbeda. Brandis Raley-Ross dipasangkan dengan Garrius Holloman sejak awal. Kemudian didukung oleh Joseph De Smet, Ali Mustofa, dan Restu Dwi Purnomo. 

Bima Perkasa belum menurunkan pemain asing barunya, Jonathan Komagum. Sehingga mereka tampak kuwalahan di first half. Bima Perkasa hanya memasukkan 11 tembakan dari 31 attempt. Mereka tidak begitu kuat di paint area, baik dalam menyerang dan bertahan. Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Kesatria. 

Dari kubu Kesatria, Taylor Johns sudah double-double dengan 12 poin dan 10 rebound. Barkley juga menambahkan 12 angka di babak pertama. Kesatria mencetak 30 point in the paint dengan 23 rebound. Mereka menutup kuarter kedua dengan layup dari Barkley, yang menjadi margin tertinggi (17 angka) hingga babak pertama usai. (*)

Baca Juga: Bima Perkasa Tak Mampu Membendung Kesatria

0 Comments